Rabu, 09 November 2016

SDIT Ibnu Hajar, Rabiulina : Membangun Generasi yang Berkarakter


Anak-anak didik SDIT Ibnu Hajar Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ibnu Hajar Balikpapan, akan melakukan audiensi dengan Wawali Balikpapan Rahmad Mas'ud, Kamis (10//11/2016) sekira pukul 13.00 Wita. Mengenal lebih dalam sekolahan ini, sebagai Ketua Yayasan yaitu Dian Febriarini SE, sementara  Direktur SDIT Ibnu Hajar yaitu Ir Rabiulina. 


Sekolah ini berlolasi di Jl MT Haryono Dalam, Perubahan Balikpapan II,Kartini Residence Blok A1 no 16 Sepinggan Raya, Balikpapan Selatan. "Kurikulum yang kami gunakan merupakan keterpaduan pengembangan kurikulum agama Islam, dalam membentuk generasi yang berkarakter. Memadukan secara utuh aspek kecerdasan intelektual, emosional, spritual serta fisik dalam seluru aktivitas belajar. Dan berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya, belajar yang bertujuan menjadi diri sendiri, dan bertanggung jawab," kata Lina sapaan akrab Ir Rabiulina kepada kabarkaltim.co.id, baru-baru ini. 

 Pihak sekolah akan dalam waktu dekat mengadakan penghijauan. Kegiatan tanam pohon tersebut sebagai bentuk kepedulian bagi lingkungan. Diagendakan pada 3 Desember 2016, dimana pihak sekolah mengundang Wawali Balikpapan Rahmad Mas'ud.

"Kegiatan tanaman pohon juga mendidik anak-anak cinta akan lingkungan. Kami terapkan sejak ini, juga bentuk interaksi dengan lingkungan sekitar," imbuh Lina. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM