Senin, 14 November 2016

Focus Group Discussion, Polda Kaltim Undang Masyarakat dan Media

BAHAS SAPU BERSIH PUNGUTAN LIAR 


Fajar Setiawan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Menindaklanjuti surat telegram Kapolri tertanggal 10 Oktober 2016 mengenai pelaksanaan focus group discussion (FGD) bersama masyarakat dan awak media, Polda Kalimantan Timur menggelar agenda tersebut. Diungkapkan Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Drs Fajar Setiawan SH MA, pihaknya mengagendakan pertemuan dengan unsur masyarakat dan awak media, pada Rabu (16/11/2016) di ruang Mahakam Polda Kaltim. 

"Selain menindaklanjuti surat telegram Kapolri, pertemuan itu juga merujuk Undang-undang no 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Pertemuan diagendakan mulai pukul 08.00 Wita hingga selesai. Kami sampaikan undangan ke pimpinan-pimpinan media dan juga unsur masyarakat," urai Fajar Setiawan kepada kabarkaltim.co.id, Senin (14/11/2016). 

Fajar Setiawan menambahkan, agenda yang dibahas mengenai sapu bersih pungutan liar (saber pungli).  Untuk diketahui, tim saber pungli Provinsi Kaltim sudah dibentuk, belum lama ini dikukuhkan langsung Gubernur Kaltim Awang Faroek. Sebagai Pembina yaitu Pangdam VI/Mulawarman dan Kapolda Kaltim. (tim kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM