Kamis, 03 November 2016

7 Personel Brimob Diberi Penghargaan, 1 Bintara Diberi Hukuman

 

Kasat Brimob menyalami personelnya

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kamis (3/11/2016) di Mako Brimob Polda Kaltim digelar upacara pemberian reward (penghargaan) dan punishment (hukuman) kepada personel Brimob Polda Kaltim. Upacara dipimpin langsung Kasat Brimob Polda Kaltim Kombes Pols Ramdani Hidayat. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Karo SDM Polda Kaltim Kombes Adi Kuntoro, para perwira dan personil Brimob Polda Kaltim. Informasi yang dihimpun kabarkaltim.co.id, reward diberikan kepada 7 anggota, terdiri dari 1 Perwira dan 6 Bintara. Sementara  punishment kepada 1 Bintara.


"Terima kasih kepada anggota Brimob untuk dedikasi dalam setiap tugas. Selamat kepada yang telah mendapatkan penghargaan, teruslah jalankan tugas dengan dedikasi yang tinggi," kata Kombes Ramdani.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Drs Fajar Setiawan SH MA, menilai positif pemberian penghargaan dan hukuman kepada personel Brimob. Dengan penghargaan yang diberikan, dapat memotivasi kerja para personel Brimob. 

"Hukuman yang diberikan, diharapkan personel Brimob untuk dapat menjauhkan  hal-hal yang dapat merugikan baik itu institusi maupun diri sendiri. Sangat baik pemberian reward dan punishmen itu," tegas Fajar Setiawan. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM