Senin, 17 Oktober 2016

Sertifikasi Pelatih Muaythai 2016 : Liga Mengulang Sukses Handy

BOGOR.KABARKALTIM.CO.ID -Seiring semangat meningkatkan mutu dan kemampuan para penggiat olahraga beladiri Mauaythai di Balikpapan khususnya, Pengcab Muaythai Balikpapan yang dinahkodai Muhammad Taqwa serius melakukan pembinaan dan update skill bagi para pelatihnya dengan mengirimkan 4 (empat) orang pelatih pada kegiatan sertifikasi lanjutan di Cipayung Bogor Jawa Barat.

Kegiatan peningkatan skill dan sertifikasi pelatih yang digelar pada 14-17 Oktober di Hotel Purnama Cipayung ini diikuti oleh perwakilan seluruh Pengcab Muaythai di seantero negeri ini. Tentunya dimaksudkan oleh penyelenggara yaitu Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PBMI) untuk menambah wawasan dan kemampuan para pelatih muaythai.


Olahraga adu jotos dan tendang asal negeri Gajah Putih ini memang tergolong baru di Indonesia, keberadaannya pun baru muncul di ajang PON pada even kemarin di Jawa Barat (PON XIX) setelah sebelumnya melakoni ajang exhebisi pada PON sebelumnya. Dan kini di Indonesia PBMI dengan Ketua Umumnya Dr. Sudirman SH, MH, terus menggulirkan kegiatan kegiatan berbasis peningkatan mutu dan prestasi. Termasuk kegiatan kali ini yang pada kesempatan kali ini dinarasumberi oleh  oleh para Dosen yang Ahli di bidangnya. 

Hal menggembirakan dan membanggakan Balikpapan pada agenda besutan PBMI kali ini,  Balikpapan sukses meraih predikat Pelatih terbaik atas nama Liga Ariyan SH.  Liga (sapaan akrabnya) adalah pelatih di Sasana BFC.  Sukses Liga ini mengulang sukses seniornya di ajang yang sama setahun silam, di mana Handy Prayitno selaku perwakilan Kalimantan Timur juga sukses meraih predikat yang sama. (pras)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM