Kamis, 27 Oktober 2016

Pra Musprov T.I Kaltim : Taekwondo Kaltim Cari Nahkoda Baru

SAMARINDA.KABARKALTIM.CO.ID - Mengambil tempat di Ruang 3 Hotel Amaris Samarinda mulai pukul 20:00 Wita malam ini (27/10), sejumlah delegasi (utusan) Pengurus Cabang Taekwondo se Kalimantan Timur duduk satu meja untuk bersama-sama mempersiapkan Musyawarah Propinsi yang akan dilangsungkan pada 12-13 November mendatang.

Daerah yang mengikuti acara bertajuk Pra Musprov ini  meliputi semua Kabupaten/Kota di Kaltim minus Paser. Di antaranya adalah Balikpapan, Bontang, Berau, Kutai Timur, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Samarinda, Mahulu, dan Penajam Paser Utara. Hadir pula dalam acara ini senior Taekwondo Kaltim Master Karsono yang mengawali acara ini dengan sambutannya bercerita tentang sejarah berdirinya Taekwondo Indonesia di Kaltim. 

Acara yang dimoderatori oleh Alfons T Lung yang juga sebagai Sekretaris Umum Taekwondo Kalimantan Timur ini membahas mengenai hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan guna kelancaran Musyawarah Propinsi mendatang. Termasuk di antaranya adalah menghimpun usulan dan aspirasi dari para utusan Pengcab tentang garis besar haluan program kerja Pengprov Taekwondo Kaltim mendatang.

Beberapa usulan dan aspirasi menarik muncul dari masing-masing utusan, dari Kutai Barat misalnya, melalui Boni Wang Beraan yang menyuarakan usulan untuk adanya koordinasi berkala Pengurus Pengprov dan Pengurus Pengcab yang selama ini kurang diperhatikan. Juga usulan dari Penajam Paser Utara melalui Alex Widiantoro untuk adanya manegement kepengurusan Pengprov yang baik layaknya managemen profesional perusahaan. Juga dari Balikpapan melalui Mudawari tentang usulan adanya peningkatan kwantitas wasit lokal dengan memperbanyak acara diklat wasit agar kegiatan kompetisi bisa marak diadakan. 

Dalam Pra Musprov ini juga sempat dibahas sekilas tentang figur calon Ketua seperti apa yang hendak diusung dalam Musprov nanti, meskipun belum sempat muncul nama, namun setidaknya sebagian besar utusan Pengcab mengharapkan bahwa calon ketua nantinya adalah calon yang benar-benar mampu dan kapabel serta memiliki dedikasi penuh untuk kemajuan Taekwondo di Kaltim. (pras)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM