Selasa, 18 Oktober 2016

Pameran Kerajinan Khas Kaltim Ipemi Diminati Wisatawan Kapal Pesiar


Para pengurus Ipemi Kaltim di ruang pameran Pelabuhan Semayang
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kalimantan Timur yang dipimpin Hj Puji Astuti menunjukkan eksistensinya. Selain mendorong para pengurusnya terus menciptakan peluang usaha, dalam berbagai kesempatan Ipemi juga andil membangkitkan perekonomian di Kaltim. Seperti saat kepala pesiar Amerika, Silver Discoverer, sandar di Pelabuhan Semayang, Balikpapan, para pengurus Ipemi Kaltim memanfaatkan dengan membuat pameran di ruag tunggu Pelabuhan Semayang, mereka menapilkan berbagai produk dan kerajinan khas Kaltim. 



Kapal pesiar, Silver Discoverer (rahman/kk)
"Kebetulan saya selaku agen and tour yang mengoordinir para wisatawan kapal pesiar yang berkunjung ke Balikpapan. Kami dari Ipemi membuat pameran, berbagai kerajinan khas Kaltim kami tawarkan, alhamdulillah peminatnya cukup banyak dari berbagai wisatawan mancanegara," ujar Bendahara Ipemi Kaltim Sri Purwati. 

"Para wisatawan banyak yang turun, ada yang menginap di Aston Balikpapan, jelas seperti ini mendatangkan devisa dan menggeliatkan perekonomian Kaltim umumnya," imbuh Sri. 

"Di Balikpapan, wisatawan cukup banyak mengunjungi objek-objek wisatawan seperti mangrove, Bukit Bengkirai dan objek wisata lainnya. Tiap tahun kami mendatangkan wisatawan mancanegara melalui kapal pesiar yang singgah ke Pelabuhan Semayang," urai Sri. (rahman)



 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM