Jumat, 09 September 2016

Syukuran Sederhana, Andi Faisal Ajak Jajaran Demokrat Mawas Diri


Syukuran HUT ke-15 Demokrat di DPC Demokrat PPU (haru/kk)
PENAJAM.KABARKALTIM.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT ke-15 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tidak menggelar pesta mewah. Namun menggelar syukuran pemotongan nasi tumpeng di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Kecamatan Penajam Jln Provinsi Km 2,  Jumat (9/9/2016).


Perayaan penuh keakraban tersebut dihadiri  Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur H Andi Faisal Assegaf, SSos, MSi, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten PPU Syamsuddin, pengurus partai dari  DPC hingga PAC serta anak-anak ranting di setiap kecamatan.




Para pengurus Demokrat Kabupaten PPU (haru/kk)
Di sela kegiatan,  Andi Faisal yang juga merupakan Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kalimantan Timur mengatakan, sebagai partai yang dicintai masyarakat, Demokrat PPU sengaja tidak menggelar acara yang mewah. 


"Kita laksanakan acaranya secara sederhana dengan pengurus partai dan dengan doa bersama. Bersama yang HUT ke-15  ini, kita akan interopeksi diri serta mawas diri agar jadi lebih baik ke depannya dan demi kemajuan partai,'' kata Andi Faisal Assesaf yang maju dari  Dapil PPU-Paser.


Dikatakan dia, perayaan HUT Partai Demokrat ini tidak hanya dilakukan di kantor DPC Demokrat ini saja, tetapi juga dilakukan seluruh Indonesia. "Bukan hanya di PPU saja dirayakan HUT ke-15 Partai Demokrat tapi di seluruh Indonesia dari DPP, DPD sampai DPC Partai Demokrat,'' lanjutnya.


Dalam acara ini Ketua DPC Demokrat PPU H.Syahruddin M Noor yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD PPU  tidak dapat hadir dikarenakan tugas DPRD di Kota Makassar dan diwakilkan kepada  Andi Faisal Assegaf yang juga merupakan mantan Ketua DPC Partai Demokrat PPU. 

"Beliau tidak dapat hadir dikarekan ada tugas penting di Kota Makassar, jadi saya sekaligus mewakili beliau," pungkas  Andi Faisal Assegaf. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM