Jumat, 16 September 2016

Meriahnya Ultah Pemilik Warung Soto Terserah sekaligus Silaturahmi Ipemi Kaltim


Meriahnya ultah ke-46 Sisca (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Baru saja warung soto 'Terserah' dibuka, pengunjung sudah cukup ramai. Rumah makan di Strat V Jl Soekarno Hatta Km 2 Balikpapan Utara itu, memang mengandalkan rasa yang khas, menggoda selera. Nah, sang pemiliknya belum lama ini merayakan ulang tahun (ultah). Sisca, sang pemiliknya, Kamis (15/9/2016) merayakan ultah ke-46 di rumah makannya, yang dihadiri banyak koleganya. 



Kompaknya para pengurus Ipemi Kaltim (rahman/kk)
Suasananya begitu meriah. Sisca menyediakan banyak jamuan. Tak luput, acara foto bareng, menambah kemeriahan suasana. Ya, begitulah jika kaum Ibu bertemu, heboh suasananya. 

"Terima kasih untuk doa dan ucapannya dari rekan dan sahabat semua.  Semoga panjang umur dan silaturami semakin erat," ujar Sisca kepada semua tamu di acaranya. 

Acara tersebut juga menjadi ajang silaturami bagi Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kaltim yang diketuai Dra Hj Puji Astuti. Puji dan rombongan hadir bersilaturahmi sekaligus memberikan ucapan selamat ultah untuk Sisca. 

"Mbak Sisca semoga panjang umur, selalu sehat. Dan warung sotonya, makin laris. Pemberdayaan ekonomi masyarakat, salah satu tujuan dari Ipemi agar masyarakat makin sejahtera," ujar Puji Astuti-mantan anggota DPRD Kaltim ini. 

"Kami dukung para pengurus Ipemi Kaltim untuk terus memajukan usahanya. Dengan usaha, membuka peluang kerja bagi masyarakat," imbuh Puji. (tw/rahman) 

 


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM