Jumat, 16 September 2016

Kunjungi UPT Dispenda Tana Paser, Ismiati Motivasi Semua Jajaran

Ingatkan Kedisiplinan dalam Kerja untuk Pencapaian Target 


Ismiati bersama jajaran UPT Dispenda Kaltim wilayah Tana Paser
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kaltim Ismiati, Jumat (16/9/2016) melakukan kunjungan kerja di UPT Dispenda Kaltim wilayah Tana Paser. 

Kadispenda yang belum lama dilantik tersebut, menunjukkan kinerja yang baik, termasuk dalam memotivasi jajarannya agar melakukan tugas-tugas dan tanggung jawab pekerjaan dengan disiplin tinggi, tulus dan semangat pengabdian. 

Suyoso mendampingi Ismiati saat kunjungan kerja
Selama kunjungan kerja, Ismiati banyak didampingi Suyoso Nantra yang merupakan Kasubag TU UPT Dispenda Kaltim wilayah Tana Paser. Dari berbagai kesempatan paparan, Ismiati banyak mendorong jajaran UPT Dispenda Kaltim wilayah Tana Paser, untuk benar-benar menunjukkan kinerja yang baik dalam tugas sehari-hari. 

Ismiati juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala UPT Dispenda wilayah Tana Paser, Elly Halida, yang menyambut baik bersama jajarannya, dan mendukung serta menjalankan program-program kerja dengan baik.

"Bekerja lah sebagaimana tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan. Berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan tugas-tugas, sebagaimana manusia harus berusaha, tidak lupa semua diserahkan kepada Allah SWT, untuk hasil-hasilnya atau capaian kerja," urai Ismiati yang pernah menjadi Sekretaris Dispenda Kaltim dan Kepala Bidang Penggalian dan Pengembangan Pendapatan Dispenda Kaltim.

Ismiati juga menekankan pentingnya kerja sama tim, tidak saling menyalahkan. Dengan semangat kebersamaan itu, Isimiati yakin apa yang menjadi program-program kerja dan target Dispenda dapat tercapai. 

"Jaga kebersamaan sebagai tim kerja. Dengan niat baik dan semangat tinggi, program-program kerja dapat tercapai," imbuh Ismiati yang memiliki latar belakang Sarjana Sosial dan Politik dengan jurusan Ilmu Pemerintahan. 

Sementara Suyoso Nantra mendukung langkah-langkah yang dilakukan Kadispenda Kaltim untuk pencapaian target kerja, terlebih pentingnya kebersamaan dalam tim kerja yang harus benar-benar direalisasikan. 

"Ibu Ismiati saat kunjungan menjadi pembina upacara, dan dalam pertemuan-pertemuan memberikan motivasi yang baik kepada semua jajaran Dispenda wilayah Tana Paser. Kami semua mendukung dalam upaya-upaya pencapaian target kerja," tegas Suyoso Nantra. 

Untuk diketahui, saat pelantikan Gubernur mengingatkan kepada semua pimpinan SKPD,  agar berpikir  komprehensif integral. Semua harus berpikir untuk kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat dan tidak  mengedepankan ego sektoral.  "Saya sangat yakin, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, sepanjang kita semua berpikir untuk kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat,” kata Gubernur Awang Faroek Ishak. 

Awang Faroek meminta agar para pejabat yang dilantik dapat memimpin dan memotivasi  para pegawai di lingkungan instansi masing-masing agar berdisiplin dan berkinerja lebih baik. Pimpinan SKPD yang baru juga diminta untuk mencurahkan semua sumber daya sesuai fungsi masing-masing, melakukan koreksi dan introspeksi agar lebih baik. 

Gubernur pun punya pesan khusus untuk Ismiati yang merupakan mantan Karo Pemerintahan. Dia mendapat tugas berat dari Gubernur yaitu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Lakukan berbagai terobosan agar Kaltim bisa lebih mandiri. Perbanyak inovasi agar PAD kita bisa terus meningkat. Ini sangat dibutuhkan agar pembiayaan pembangunan daerah tidak terkendala dengan minimnya anggaran,” kata Gubernur. (tw/net)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM