Sabtu, 03 September 2016

Gafur Pastikan Maju Pilkada PPU 2018


Abdul Gafur bersama istri dan koleganya (rahman/kk)
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Jelang pemilihan kepala daerah Penajam Paser Utara (PPU) pada 2018 mendatang, banyak nama mulai bermunculan. Baik dari kalangan politisi, tokoh masyarakat, pengusaha maupun birokrat. Salah satunya yang memastikan maju dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut, pengusaha muda sukses yang juga Ketua DPC Demokrat Kota Balikpapan H Abdul Gafur Mas'ud. 

Gafur sapaan akrab Abdul Gafur Mas'ud,  sudah banyak kiprah sosial yang dilakukan pengusaha muda sukses ini. "Insya Allah, saya positif maju dalam pilbup PPU 2018. Tolong bantu saya," ujar Gafur merendah yang saat dihubungi Sabtu (3/9/2016) berada di Jakarta.

Tentu majunya Gafur dalam pilkada PPU 2018 mendapat dukungan dari jajaran Partai Demokrat. Sejak Gafur menjadi Ketua Demokrat Balikpapan semakin gencar berbagai kegiatan, termasuk aksi sosial bagi masyarakat. 

Majunya Gafur sebagai sosok muda yang cerdas dan banyak ide kreatif, tentu meramaikan bursa pilkada PPU. Kabupaten PPU yang merupakan kabupaten berkembang, butuh sosok yang penuh inovatif untuk mengembangkan Kabupaten PPU. (rahman)

 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM