Agustus 06, 2016

Rusmadi : Bangun Kebersamaan dalam Semangat Harmoni


Rusmadi
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum DPP Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi  (Ikapakarti) Kalimantan Timur Dr H Rusmadi, memiliki visi yang kuat dalam membangun semangat kebersamaan elemen-elemen masyarakat di Kalimantan Timur. Rusmadi yang juga Sekprov Kaltim ini mengajak semua masyarakat Kaltim ikut membangun daerah sesuai dengan bidang masing-masing. 
"Sebagai Ketua Umum Ikapakarti Kaltim, saya mengajak khusus warga  Jawa di Kaltim, membangun stigma selalu bangun kebersamaan dalam semangat harmoni," kata Rusmadi, Sabtu (6/8/2016). 


Sangat penting pula, Rusmadi mengajak semua jajaran Ikapakarti Kaltim dan juga semua elemen masyarakat Kaltim lainnya mendukung program pembangunan yang sedang giat-giatnya dilakukan. Di bawa kepemimpinan Awang Faroek, pembangunan di berbagai bidang, termasuk infrastruktur giat dilakukan.

"Dukungan program pembangunan yang sedang giat dilaksanakan di era kepemimpinan Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak menuju Kaltim maju 2018," tegas Rusmadi.

Ajakan Rusmadi tersebut mendapat  sambutan dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk tokoh-tokoh paguyuban di Kaltim. Saatnya semua elemen masyarakat bersatu, membangun bersama dalam keselarasan, untuk Kaltim maju dan masyarakat yang sejahtera. 

"Kami mendukung Pak Rusmadi yang mengajak semua elemen warga Kaltim untuk membangun kebersamaan dalam  semangat harmoni. Terlebih mendukung program-program pembangunan Kaltim untuk lebih maju dan sejahtera," sebut salah satu tokoh warga Kaltim Suyoso Nantra SSo MM yang juga sekretaris Kerukunan Keluarga Besar Gresik (KKBG) Kota Balikpapan. 

Rusmadi juga mengingatkan, dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung, agar warga yang tergabung di dalam keluarga besar Ikapakarti hormat dan menghargai penduduk lokal serta lebur sebagai bagian yang tidak terpisahkan di dalam pergaulan sesama keluarga masyarakat Kaltim. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM