Agustus 31, 2016

Perjuangkan Aspirasi Veteran, Sumaria : Veteran Butuh Kantor Lama di Dondang


Sumaria
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kiprah tokoh perempuan Kaltim Sumaria Daeng Toba, banyak dibutuhkan masyarakat. Sebagai Ketua DHC 45 Kota Balikpapan dan juga Ketua Perkumpuan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kaltim, Sumaria cukup banyak memberikan sumbangsih positifnya. 

Pun saat ini dirinya memperjuangkan aspirasi dari para Vereran di Kota Balikpapan. Kepada media ini, Sumaria menegaskan, para Veteran berharap kantor mereka yang berada di kawasan Dondang, Balikpapan, dapat ditempati kembali. 

"Benar, aspirasi para Veteran, kantor lama yang ada di kawasan Dondang, Balikpapan, dapat ditempati lagi. Kasihan,  keberadaan para Veteran, mereka membutuhkan kantor," ujar Sumaria kepada media ini, belum lama ini. 


"Dari aspirasi tersebut, saya siap memperjuangkan agar keberadaan kantor lama dapat ditempati lagi oleh para Veteran," tegas Sumaria. 

Perjuangan dan jasa para Veteran besar, perjuangan mereka pun patut diapresiasi. "Makanya kantor lama di Dondang, sepatutnya ditempati kembali oleh para Veteran di kota ini," tegas Sumaria. (tw)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM