Rabu, 17 Agustus 2016

Bupati Pimpin Detik-detik Proklamasi di PPU



PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID–Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H. Yusran Aspar pimpin upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-7I Kabupaten PPU yang dipusatkan di Stadion olahraga Kelurahan Nipahnipah, Rabu, (17/8/2016).

Upacara diikuti ratusa peserta, mulai dari tingkat pelajar SMP, dan SMA, organisasi masyarakat/pemuda, Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga personel TNI/Polri. Peringatan tahunan ini  berlangsung tertib dan khidmat.

Di tribun kehormatan, tampak dihadiri para pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), anggaota DPRD, Kepala dinas/instansi serta tokoh masyarakat, veteran dan sejumlah pimpinan organisasi lainnya di lingkungan Pemkab PPU.

Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI KE 71 ini di mulai pukul 09.45 Wita diawali pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD H. Nanang Alie,  dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dipimpin oleh Bupati PPU  Yusran Aspar. Kegiatan itu ditandai dengan suara sirine selama satu menit tepat pukul 10.00 Wita. 

Upacara dilanjutkan pengibaran bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) PPU  yang terdiri dari 42 orang pelajar SLTA dari 4 kecamatan se-Kabupaten PPU. (humas6)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM