Jumat, 01 Juli 2016

Rahmad Mas'ud : Wujudkan Generasi Bebas dari Narkoba

Suyoso Nantra : Mulai dari Lingkungan RT Cegah Peredaran Narkoba


Wawali Rahmad Mas'ud (tengah) dan Suyoso Nantra (kiri)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Perang terhadap peredaran narkoba sudah menjadi tugas semua pihak. Provinsi Kaltim saat ini menduduki peringkat kedua nasional, peredaran narkoba. Sangat membahayakan, ancaman narkoba bagi generasi muda, Wawali Balikpapan Rahmad Mas'ud, mengajak semua pihak khususnya di Kota Balikpapan, untuk sama-sama memerangi narkoba. 

"Kaltim peringkat kedua mengenai peredaran narkoba, sangat membahayakan, semua pihak harus ikut andil dalam mencegah dan memerangi narkoba," seru Rahmad Mas'ud  saat menghadiri buka puasa dan santunan anak-anak yatim gelaran kabarkaltim-Yayasan Tombo Ati, belum lama ini. 


"Kewaspadaan ditingkatkan, peran orang tua penting dalam membina anak-anaknya, pun di lingkungan sekolah. Kita juga dukung aparat dalam memberantas narkoba," urai Wawali muda ini. 

Seruan Wawali Rahmad Mas'ud untuk mencegah dan memberantas narkoba itu, mendapat dukungan semua pihak. Wawali mengatakan, bahaya narkoba sudah mengancam di kalangan anak-anak SD. 

"Mulai dini sudah dilakukan pencegahan bahaya narkoba di kalangan anak-anak.  Kita sama-sama wujudkan generasi yang bebas dari narkoba," imbuh Wawali. 

Sementara itu tokoh masyarakat Suyoso Nantra yang juga hadir di acara itu menegaskan, dukungan kepada Wawali dalam hal pencegahan dan pemberantasan narkoba. "Bahaya narkoba sudah sangat memprihatinkan, semua elemen bangsa ini, wajib ikut serta mencegah dan memberantas narkoba. Tidak hanya menjadi tugas BNN, semua ikut andil," kata Suyoso Nantra. 

"Mulai dari lingkungan RT, Ketua RT berperan penting dalam hal pencegahan. Bisa segera laporkan aparat terkait," kata Suyoso Nantra yang juga Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan.  

"Pak Gubernur Awang Faroek juga menekankan, pencegahan dan pemberantasan narkoba. Kaltim menduduki peringkat kedua nasional, semua elemen di Kaltim ini, harus ikut serta mencegah dan memberantas narkoba," imbuh Suyoso Nantra. (tw)


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM