Rabu, 06 Juli 2016

Peduli Sosial, Eddy Juwadi Bagikan 200 Paket Sembako


Eddy Juwadi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepedulian sosial yang tinggi memang dimiliki pengusaha properti sukses H Eddy Juwadi, bos PT Karyapama Marga Abadi. di tiap tahunnya, dirinya membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan untuk sekitar wilayah usahanya. Tahun ini ada sekitar 200 paket sembako yang dia bagikan. 

"Di sekitar wilayah usaha, ada di wilayah Jl Cemara, Km 8, Mandastana maupun di depan terminal Batu Ampar. Kepedulian sosial seperti itu memang dilakukan di tiap, berbagai untuk warga yang memang membutuhkan," imbuh Eddy. 

Eddy mengajak semua elemen masyarakat, untuk menunjukkan kepedulian sosial, dengan meringankan beban penderitaan warga yang memang membutuhkan. 

Selain properti, pengusaha sukses ini juga memiliki usaha katering hingga merambah ke bisnis hotel. Saat ini, Eddy Juwadi sedang membangun rumah murah program Jokowi di wilayah Kelurahan Graha Indah Balikpapan Utara, tepatnya di Jl Tamansari. 


Di proyek tersebut sudah lebih dari 1.500 konsumen yang memesan,  setiap perumahan yang dibangun Eddy Juwadi memang selalu laku keras. Sisi kualitas dia perhatikan, dan tentunya fasilitas-fasilitas bagi konsumennya. 

"Di momen Idul Fitri ini, kami juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin untuk semua. Terus kita berkarya dan memberi manfaat bagi semua," tutup Eddy. (tw)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM