Mei 03, 2016

Generasi Muda Warga Jaya Siap Wujudkan Cita-cita Bangsa



Pelantikan Warga Jaya Indonesia Kaltim di Hotel Platinum
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-H Karmin Laonggeng resmi menerima bendera sebagai tanda komando berkibarnya WJI (Warga Jaya Indonesia) di Kalimantan Timur. Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP GM Warga Jaya Indonesia Dody Rahmadi Amar di Hotel Platinum Balikpapan, baru-baru ini.

Warga Jaya merupakan organisasi masyarakat binaan Kodam Jaya/Jayakarta, kiprah pemuda dalam berperan serta membangun bangsa Indonesia. Adalah organisasi kemasyarakatan pemuda yang bersifat kekeluargaan, kebersamaaan, kesatuan dan persatuan serta gotong royong.

Melalui wadah ini, Generasi Muda Warga Jaya Indonesia bertujuan mewujudkan cita-cita bangsa seperti dimaksud dalam UUD 1945. Meningkatkan kesadaran dan kesejahteraan anggota masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dengan berpegang teguh pada Pancasila dan UUD 1945. 
 
"Generasi Muda Warga Jaya Indonesia harus mengambil peran yang jelas serta perlu aksi yang konkret di lapangan,” tegas Karmin.

Karmin yang didampingi oleh Rudy Masykur selaku Sekretaris DPD Warga Jaya Indonesia Kaltim mengaku akan mengajak masyarakat Kaltim lewat Warga Jaya untuk bersama-sama menjaga NKRI dan kondusivitas bangsa dan Negara Indonesia.  (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM