Selasa, 08 Maret 2016

Harmoni Alam Hapkido Penajam

HAPKIDOBALIKPAPAN.COM - Di sela padat jadwal persiapan rangkaian agenda First Geup Grading Hapkido Paser, Pelantikan Pengurus Cabang Balikpapan dan Short Course Hapkido di Samarinda, para pioneer hapkido Kalimantan Timur seolah tak hendak menyia nyiakan kesempatan untuk terus berkembang dan berkarya. 

Satu lagi Kabupaten di Pulau Borneo ini terambah keberadaan olahraga beladiri Hapkido. Kabupaten muda di Kalimantan Timur yang juga merupakan tetangga Balikpapan melalui salah satu leader Hapkido Sabeum Alexander Widiantoro mulai mengawali kegiatan latihan massal pada Kamis (3/3) yang lalu.

Melalui instansi Dinas Kehutanan, tampak para Pegawai yang merupakan pasukan khusus pemadam kebakaran hutan yang dujuluki Pasukan PKLH mengikuti kegiatan pengenalan beladiri Hapkido bersama para pelatih dari Balikpapan.

Alex sapaan Alexander menuturkan, bahwa pengenalan awal ini sebagai momentum untuk segera berkembangnya Hapkido di Kabupaten Penajam Paser Utara. "Kita awali melalui para pegawai di lingkungan kedinasan, ke depannya kita harapkan akan dikenalkan juga kepada masyarakat luas", ujarnya.

Lebih lanjut Alex menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat didukung oleh para petinggi dinas tempatnya bertugas, karena seirama dengan salah satu program kerja dinas yaitu pembekalan kemampuan beladiri kepada pasukan khusus pengendali kebakaran hutan.

Acara pengenalan dipandu oleh Pelatih dari Balikpapan yaitu Sabeum Bagus Sigit dan Sabeum Juli Prastomo. "Selanjutnya beberapa calon leader asal Penajam akan kami kirimkan untuk mengikuti acara Short Course di Samarinda", pungkas Alex. (jp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM