April 01, 2016

Bupati Cup 2016, Kesebelasan Penajam Raih Juara I


PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID,-Turnamen Bupati Cup 2016, Kamis (31/3/2016) sore, telah ditutup secara resmi oleh Bupati Penajam Paser Utara Yusran Aspar di Stadion Sepak Bola PPU.
Acara penutupan, Yusran Aspar didampingi Kadis PU Alimuddin, Wakapolres Kompol Sukarman, Kasdim 0913/PPU Mayor Inf Eddy Lallo dan juga Kabag Humas PPU Sardi. Para pendukung kesebelasan memadati stadion kebanggaan Kabupaten Penajam Paser Utara, menyaksikan langsung pertandingan final antara kesebelasan Kecamatan Penajam berhadapan dengan Kesebelasan Kecamatan Sepaku yang dimenangkan Kesebelasan Kecamatan Penajam dan berhak memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 7 juta. 



Ketua Panitia Bupati Cup 2016 yang juga sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Alimuddin melaporkan, seluruh rangkaiaan pelaksanaan Turnamen Bupati Cup tahun 2016 telah sukses terselenggarakan,  berbagai kegiatan perlombaan terlaksana dengan baik.

Sementaran Bupati menegaskan,  acara ini terselanggara tanpa bantuan  APBD. Dalam kesempatan itu Bupati PPU tidak lupa mengucapkan selamat kepada kesebelasan yang meraih juara dan mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah susah payah melaksanakan turnamen ini dengan baik dan sukses.  

"Ini merupakan komitmen seluruh yang terlibat baik Pemda maupun Dinas Pekerjaan Umum dan seluruh yang terlibat di dalamnya. insya Allah tahun depan kita buat event seperti ini yang lebih ditingkatkan lagi," ucap Yusran. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM