Minggu, 21 Februari 2016

Lomba K3, Batu Ampar Raih Juara Pertama

  
Tim Batu Ampar meraih juara I
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Peringatan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Kota Balikpapan, ditutup Minggu (21/2/2016) malam di Hotel Platinum Balikpapan. Acara yang dimotori Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan ini, dihadiri Wali Kota Rizal Effendi.

Lomba memadamkan api yang sudah digelar sebelumnya, sudah diketahui para juaranya. Sebagai juara satu yaitu tim dari Kelurahan Batu Ampar Balikpapan Utara, juga kedua tim dari Kelurahan Klandasan Ulu Balikpapan dan juara ketiga dari tim Sumber Rejo Balikpapan Tengah.

Wali Kota menaruh atensi untuk perlombaan ini. Sangat penting bagi warga kota mengetahui cara memadamkan api, termasuk kaum perempuan. Untuk tim Batu Ampar yakni Kasi Pemerintahan Sri Muliani, Kasi Kesos Netty Herawati, Kasi Pembangunan Noor Fadilah dan staf kelurahan Sudiyanthie. 

"Kami bersyukur, tim kami menjadi juara pertama.Penting untuk terus menyosialisasikan cara-cara pemadaman api kepada warga luas. Kaum perempuan pun harus mampu memadamkan api dan juga mencegah bahaya kebakaran," tegas Sri Muliani. (abdul rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM