Selasa, 02 Februari 2016

Komunitas PPU Peduli Gencarkan Aksi Sosial


PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Komunitas PPU Peduli melakukan kunjungan ke kediaman penderita penyakit hydrocephalus, Farhan, seorang bocah berusia 3 tahun yang berada di wilayah Desa Sesulu Jalan Pondok Sungkeh RT 04 Kecamatan Waru, Penajam Paser Utara. 

Kunjungan dipimpin langsung Ketua PPU Peduli Herlambang dan juga Wakil Ketua PPU Peduli Warsidi. Turut hadir Ketua BPD Sesulu Ismail. Dalam kunjungan itu, Herlambang  memberi santunan kepada Farhan yang menderita penyakit hydrocephalus. Bocah ini sudah tiga kali dioperasi, saat ini sudah mulai lincah dan bermain. Untuk ketiga kalinya Komunitas PPU Peduli melakukan kunjungan. Hal ini diungkapkan nenek Farhan, Hamila. 

"Bantuan ini sangat berarti buat kami, komunitas ini sangat membantu kami. Bukan hanya kami tapi untuk warga PPU pada umumnya," kata keluarga dari Farhan. 

Komunitas PPU Peduli terbentuk sudah hampir dua tahunan, awalnya hanya perkumpulan media sosial akhirnya membuat perkumpulan untuk kegiatan-kegiatan sosial di lingkungan PPU. "Semoga ada komunitas-komunitas semacam ini di seluruh wilayah Indonesia untuk dan wadah perkumpulan kepedulian terhadap maayarakat, terutama kepada warga yang mengalami kesulitan. Untuk sumbangan ke Komunitas PPU Peduli dapat menyalurkan bantuannya ke rekening BRI PPU Peduli Rek BRI atas Nama: KOMUNITAS PPU PEDULI 1113-01-001840-53-0," beber Herlambang. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM