Jumat, 18 Desember 2015

Sarat Pengalaman, Irianto Lambrie-Udin Hianggio Mampu Majukan Kaltara


Suyoso Nantra
IRIANTO Lambrie yang berpasangan dengan Udin Hianggio, terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kalara) dalam pemilihan gubernur 9 Desember 2015 lalu. Banyak pihak optimis, pasangan ini mampu memajukan Provinsi Kaltara untuk lima tahun ke depan. Termasuk pengamatan dari pegamat sosial politik Suyoso Nantra, Irianto yang sarat pengalaman, berjiwa kepemimpinan dan berwawasan luas, akan membuat maju Kaltara. 

"Selamat untuk terpilihnya pasangan Irianto Lambrie-Udin Hianggio, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Provinsi Kaltara Pasangan ini sarat pengalaman, optimis dapat memajukan Kaltara," sebut Suyoso Nantra kepada media ini, Sabtu (19/12/2015). 

"Pak Irianto sebagai orang birokrat, mantan Sekprov Kaltim, sempat Pj Gubernur Kaltara, tentu banyak ilmu dan pengalaman. Program kerjanya juga nyata, sudah terbukti. Akses dengan pemerintah pusat baik, Pak Jokowi juga menaruh perhatian besar untuk kawasan perbatasan," beber Suyoso Nantra. 

Kaltara sebagai kawasan perbatasan, pembangunannya harus ditingkatkan, sarana dan prasarana dilengkapi agar tak tertinggal dengan negara tetangga, Malaysia. "Dengan pemenuhan sarana dan prasarana, juga untuk menjaga rasa nasionalisme. Strategi pembangunan perbatasan, saya yakin Pak Irianto sudah menguasainya," urai Suyoso Nantra yang merupakan putra pejuang Sangasanga Kalimantan Timur. 

"Sekali lagi selamat untuk Pak Irianto Lambrie, mengemban amanah untuk kesejahteraan masyarakat Kalimantan Utara," tutup Suyoso Nantra. (tw) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM