Minggu, 20 Desember 2015

HUT ke-58 Pertamina, Berikan Santunan untuk Veteran 45 dan Anak-anak Yatim Piatu


Penyerahan bantuan di MOR VI
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Semarak dan kemeriahan hari ulang tahun (HUT) ke-58 Pertamina, cukup terasa. Pertamina berulang tahun tepat pada 10 Desember, untuk di Kota Balikpapan digelar berbagai kegiatan, termasuk bakti sosial yang diselenggarakan Pertamina RU V dan juga MOR VI. 


Salah satu yang menerima bantuan sosial yaitu Perhimpunan Pensiunan Pertamina (Himpana) Balikpapan. Kegiatan memperingati HUT ke-58 Pertamina ini, juga dihadiri mitra-mitra kerja Pertamina, seperti Pelindo, Garuda Indonesia, para pemilik SPBU, distributor gas dan mitra kerja lainnya. Acara juga dikemas dengan penyerahan hadiah bagi pemenang undian pembeli tabung gas, hadiah berupa lima sepeda motor yang diserahkan pimpinan BRI kepada pemenang undian.


H PONIDI HB/kabarkaltim
Himpana mendapat santunan dari RU V dan MOR VI, yang disampaikan masing-masing melalui General Manager (GM). Turut menerima bantuan sosial yaitu para Veteran 45 dan anak-anak yatim piatu. Secara khusus jajaran Himpana mengucapkan terima kasih kepada Pertamina RU V dan MOR VI yang telah memberikan perhatiannya. Penyerahan bantuan diselenggarakan di gedung Banua Patra dan halaman gedung Anex.  Pantauan wartawan media ini, H Ponidi HB, acara berjalan semarak, suasana kekeluargaan terlihat jelas, para pejabat Pertamina dan semua jajaran saling bersilaturahmi.

Penyerahan bantuan di RU V 
Diharapkan agenda sosial seperti ini, digelar setiap tahunnya. Jajaran Himpana Balikpapan mendoakan agar Pertamina ke depan lebih maju dan mendunia di kancah internasional.  Untuk informasi, pemberian bantuan sosial tahun depan, diprioritaskan bagi usia tertua, karyawan/karyawati pensiunan Pertamina, janda dan yang sakit tidak bisa berjalan. (H PONIDI HB)


daftar penerima bantuan dari MOR VI Pertamina Balikpapan

1. Siti Asisah 
2. Rusdi Bakar Besi
3. Nursam
4. Bahrani
5. Ny Mugni
6. Abdullah
7. Mesah
8. Fatimah
9. Sulastri
10. Loso Suwandi
11. Partini
12. Suharti
13. Hanafi
14. Ny Hafipah
15. Rustinah

daftar penerima bantuan dari RU VI Pertamina Balikpapan
1. Redjo
2. M Zein
3. Paiman
4. Abu Bakar R
5. Djamal
6. Sukartono
7. Untung
8. Rukimah
9. Sutadji
10. Ny Farida
11. Siah
12. Karen
13. M Ali
14. Suba
15. Sukri 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM