November 28, 2015

Komunitas Warga Jawa Banyak Dukung Heru-Sirajuddin

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dukungan untuk pasangan  Heru Bambang –Sirajuddin Machmud calon Walikota-Wakil Walikota no urut 3 terus bertambah. Baru-baru ini pasangan tersebut mendapatkan  dukungan dari komunitas masyarakat Jawa Kota Balikpapan.
 
Dalam pagelaran wayang kulit yang diadakan di asrama haji Balikpapan baru-baru ini, pasangan ini mendapatkan dukungan yang luar biasa dari ribuan warga Jawa yang mengikuti kegiatan tersebut. Sirajuddin Machmud dan Hj Ida Heru Bambang menghadiri langsung pemberian dukungan dari masyarakat jawa ini.
 “Wis, kami sepakat untuk mendukung Heru-Sirajuddin,” kata Sudarno warga  Batakan.
 
Menurut Sudarno, Pak Heru adalah pemimpin yang sudah berpengalaman di birokrasi dan selama ini rutin turun ke masyarakat untuk membantu berbagai permasalahan  yang ada di masyarakat. Dan kebetulan Heru adalah satu-satunya warga Jawa yang dicalonkan untuk menjadi pemimpin Kota Balikpapan.
 
“Wong Jowo, ya coblos wong Jowo juga,” ujar Sudarno.
 
Hal yang sama juga disampaikan oleh Sampurno warga Klandasan, mereka kompak untuk memberikan suaranya kepada pasangan Heru-Sirajuddin pada 9 Desember nanti. Sebab kepedulian Heru-Sirajuddin untuk membangun Kota Balikpapan tidak diragukan lagi.
 
“Ojo lali yo pilih Heru-Sirajuddin,” tandas Sampurno.

Seperti diketahui bahwa populasi warga Jawa di Kota Balikpapan adalah yang terbesar mencapai 40 persen lebih, mereka ini tersebar di seluruh kelurahan yang ada di Kota Balikpapan, sehingga dengan adanya dukungan ini meningkatkan peluang pasangan Heru-Sirajuddin untuk menang di Pilkada Balikpapan. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM