Oktober 14, 2015

Sambut Tahun Baru Islam, Ponpes Hidayatul Mustaqim Doa Bersama

SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Menyambut tahun baru Islam 1437 H yang jatuh Rabu 14 Oktober 2015 ini, panitia pembangunan TK/TPA Ponpes Hidayatul Mustaqim menggelar syukuran dan doa bersama. TK/TPA ini berada di Jl Soekarno Hatta Km 25, Samboja, Kutai Kartanegara. 

Kegiatan digelar Selasa (13/10/2015) malam, selain para pengurus juga hadir masyarakat sekitar, ada sekira 300 orang yang hadir. "Selain menyambut tahun baru Islam, juga sebagai wujud syukur untuk pembangunan TK/TPA Ponpes Hidayatul Mustaqim. Masyarakat sekitar butuh tempat pendidikan untuk anak-anak mereka, termasuk dalam hal pendalaman agama," ujar sekretaris panitia pembangunan, Alarifin, di sela acara. 


Diakui, masih dibutuhkan banyak dana untuk kelanjutan pembangunan TK/TPA, diharapkan bagi masyarakat atau pihak pemerintah dapat memperhatikan pembangunan fasilitas pendidikan ini. Pada acara tersebut, masyarakat yang hadir juga memberikan amal jariyah agar proses  pembangunan. Sementara tausiyah disampaikan  Ketua NU Kota Balikpapan yang juga pimpinan Ponpes Al Izzah, Al Ustad KH Mahmud Muklasin. (arif)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM