Oktober 25, 2015

Melaka Medical Centre Gelar Gathering

BALIKPAPAN.KABARKALTIM.CO.ID - Dalam rangka menyambung komunikasi yang baik dengan para pasien dan warga masyarakat di Balikpapan, Mahkota Medical Centre menggelar acara Patient Gathering di Mandarin Resto di bilangan Komplek Ruko Bandar malam kemarin (24/1). 

Tak kurang dari 50 undangan menghadiri acara ini. Acara yang digagas Mahkota Medical Centre ini. Sebuah Rumah Sakit y3ang Bermarkas di Melaka Malaysia adalah rumah sakit swasta yang memiliki reputasi dan profesionalisme sebagai pusat perawatan bagi pasien internasional dengan misi menyediakan perawatan kesehatan berkualitas dan terjangkau.

Reputasi dalam hal kecepatan penanganan dan ketepatan diagnosa sehingga pasien mendapatkan pemulihan lebih cepat dan secara psikologis lebih tenang. Peralatan medis yang senantiasa diupgrade dan tenaga medis yang ahli di bidang spesialisasinya.

Acara ink dimaksudkan dalam rangka menjaga / maintenan silaturahmi kepada para existing pasien dan memberikan perhatian lebih kepada masyarakat Balikpapan dan sekitarnya mengenai adanya rumah sakit luar negeri yang bereputasi dan relatif terjangkau dengan harapan dapat menjadi solusi bagi permasalahan kesehatan yang dialaminya ataupun keluarga dan relasinya

Kantor Pelayanan dan Informasi Mahkota Medical Centre Melaka  terletak di jalan Jenderal Sudirman nomor 44 depan BRI Klandasan.

Data Bulan April sampai dengan Oktober 2015 rata-rata 9-10 pasien yg tercatat di administrasi kantor. Dan yg langsung kunjungan tanpa melewati kantor perwakilan tidak tercatat dan di ketahui.

Acara Gethering juga diisi presentasi mengenai update pelayanan dari Rumah Sakit ini, dibawakan oleh Ali Jaya sebagai Person in Charge area  Sulawesi. (jp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM