Oktober 06, 2015

Dukung Perkembangan Industri Logistik di Indonesia


BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-TNT Indonesia kembali menegaskan komitmennya untuk terus mendukung perkembangan industri jasa logistik di Indonesia melalui peresmian fasilitas Kantor Cabang Balikpapan TNT Indonesia terbaru yang berlokasi di Jl Marsma R.Iswahyudi RT 05 No 7-76115 Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pembukaan fasilitas kantor cabang ini merupakan bagian dari investasi TNT Indonesia yang bertujuan meningkatkan kemudahan, kemampuan dan kapasitas percepatan pengiriman barang secara keseluruhan, baik kegiatan ekspor ataupun impor barang di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya di masa-masa mendatang.

Tomy Sofhian, Managing Director TNT Indonsia  mengatakan,: ”Pembukaan fasilitas kantor cabang Balikpapan yang lokasinya lebih strategis ini merupakan kelanjutan komitmen kami sebagai perusahaan penyedia jasa pengiriman (ekspres) dalam mendukung perkembangan industri logistik di Indonesia. Dengan adanya kantor cabang ini diharapkan dapat  mempermudah akses pengiriman barang secara langsung serta mendongkrak percepatan ekspor dan impor di Indonesia,".

“Kami berharap dengan adanya kantor baru semakin meningkatkan pelayanan ke pelanggan,” imbuh  Tomy saat peresmian kantor baru TNT baru-baru ini.

Cabang kantor di Balikpapan ini merupakan salah satu dari 6 gateways TNT Indonesia, dengan menyediakan 5 kali penerbangan langsung dari singapura per minggu ke Balikpapan.Dengan mengoperaasikan layanan ini TNT Indonesia memastikan selalu menjadi pemimpin dalam layanan rute langsung Singapore-Balikpapan.

Acara peresmian kantor baru ini dihadiri langsung oleh jajaran managemen TNT dari Jakarta yang bersama-sama menyaksikan pemotongan pita sebagai tanda dimulainya beroperasi kantor baru TNT cabang Balikpapan. (andi ar evrai)                                               
         
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM