September 06, 2015

RT 18 Mekarsari Tutup Agustusan dengan Panjat Pinang

Sirajuddin  Datang Beri Tambahan Hadiah Kejutan 

BALIKPAPAN.KABARKALTIM.CO.ID - 40 Orang berlaga, tergabung dalam kelompok-kelompok kecil, masing-masing kelompok terdiri dari 4 (empat) orang, berlomba-lomba berpadu daya dan strategi untuk bisa meraih puncak tertinggi  tiang pohon pinang berlumur oli bekas. Menanti mereka berbagai macam hadiah menarik yang diwakili dengan nomor hadiah yang tergantung di pucuk tiang pohon itu.

Acara yang masih satu rangkaian dengan peringatan Hari Kemerdekaan ke 70 NKRI yang digagas dan dilaksanakan RT. 18 Kelurahan Mekarsari Balikpapan Tengah, berlangsung sore ini (6/9) di halaman parkir kediaman Ketua RT setempat Indrawan.

ffcbpp's PANJAT PINANG RT 18 MEKARSARI 2015 album on Photobucket
Indrawan yang juga selaku ketua panitia acara ini menjelaskan kepada Kabarkaltim, bahwa acara ini diikuti oleh perwakilan dari 10 RT yang ada di Kelurahan Mekarsari. "10 RT di sekitar RT. 18 mengirimkan para wakilnya untuk meramaikan acara ini, total peserta ada 40 orang, dan mereka tidak dipungut biaya keikutsertaan", Jelas Indrawan.

Pria berkacamata ini menambahkan, bahwa acara lomba sekaligus hiburan rakyat ini sekaligus menjadi penutup rangkaian kegiatan tujuhbelasan tingkat RT, yang sebelumnya di awali dengan kegiatan jalan sehat pada minggu yang lalu. "Kegiatan menggunakan dana RT dan swadaya warga serta sumbangan dari sponsor, salah satunya dari Calon Walikota Balikpapan Bapak Heru bambang, beliau menyumbang hadiah berupa televisi dan Kulkas serta beberapa hadiah lainnya", imbuhnya.

Dan benar saja, di tengah berlangsungnya acara, hadir Calon Wakil Walikota nomor urut 3 (tiga) pasangan Heru Bambang, Sirajuddin Machmud yang langsung disambut meriah oleh panitia dan para warga.

Sirajuddin sempat menyaksikan sejenak meriahnya lomba, dan tak lupa memberikan kejutan dengan memberi hadiah tambahan kepada tim yang sukses mencapai puncak, hadiah berupa uang tunai yang langsung diberikan melalui panitia. (jp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM