September 13, 2015

Ramah Tamah Jajaran Dispenda Kaltim UPTD Paser

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jumat (11/9/2015) siang bertempat di rumah makan Cocom depan Hotel Blue Sky Balikpapan, digelar silaturahmi jajaran Dispenda Provinsi Kaltim UPTD Paser dengan Plt Kepala UPTD Paser Suyoso Nantra SSos MM. Hadir dalam acara kekeluargaan itu, istri Suyoso Nantra Ny Samuntri dan anaknya. 

"Untuk silaturahmi, lebih akrab hingga kebersamaan makin kuat," ujar Suyoso Nantra kepada kabarkaltim.co.id. 


"Dengan kebersamaan kuat seperti ini, menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam tugas keseharian," imbuh Suyoso Nantra. 

Selepas silaturahmi itu, jajaran Dispenda Kaltim UPTD Paser membesuk kolega mereka yang sakit, salah satu pejabat di lingkup Dispenda Kaltim UPTD Penajam Paser Utara (PPU), Drs H Syahruddin MM. Semua itu menandakan jalinan silaturahmi yang kuat.  Dulunya, Syahruddin, merupakan Plt Kepala UPTD Paser.  Untuk diketahui, Syahruddin dan keluarganya, waktu itu mengalami kecelakaan di Samboja. Kendaraan yang ditumpnagi keluarga korban, ditabrak. Syahruddin dan korban lainnya, dilarikan ke RSU Kanujoso Djatiwibowo. Saat ini korban sudah berada di kediamannya.

"Memang, rombongan UPTD Paser ingin menengok Pak Syahruddin, di rumahnya. Bentuk perhatian dan kebersamaan," tegas Suyoso Nantra. (markus)  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM