September 08, 2015

Mobil Plat Merah Diderek Dishub



BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dari laporan masyarakat, diketahui ada mobil berplat merah KT 2252 A, diparkir di halaman posko pemenangan Andi Burhanuddin Solong-Abdul Hakim Rauf. Informasi yang dihimpun wartawan media ini, mobil berplat merah itu diparkir sudah sejak seminggu lalu.

Akhirnya, Selasa (8/9/2015) sekitar pukul 11.00 Wita, mobil Isuzu Panther warna putih itu, diderek oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Balikpapan.
Ditariknya mobil rakyat itu, disaksikan oleh Satpol PP wilayah Balikpapan, Ketua RT 25 Batu Ampar H Aminuddin dan masyarakat setempat.


“Belum diketahui, siapa pengguna mobil ini. Dan siapa yang memarkir di situ. Tapi sudah dihubungi ke pihak terkait di Pemkot Balikpapan,” kata tokoh pemuda Balikpapan, Fauzi Adi Firmansyah, kepada kabarkaltim.co.id, Selasa (8/9/2015).

Ditariknya mobil plat merah itu, untuk menghindari hal-hal yang bisa menimbulkan kesalahpahaman. Hingga berita ini diturunkan, mobil tersebut sudah diamankan oleh petugas Satpol PP Kota Balikpapan. (shinta)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM