September 08, 2015

Hendrik : Perpustakaan Keliling Tetap Berjalan

Hendrik
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepala Arsip dan Perpustakaan Kota Balikpapan Hendrik SPd MPd, menegaskan, keberadaan perpustakaan keliling tetap berjalan sebagaimana programnya. Namun Hendrik mengakui, saat ini pihaknya terkendala dengan sopir mobil perpustakaan keliling. 

"Kami masih mencari pengganti untuk sopir mobil perpustakaan keliling. Namun program perpustakaan keliling, tetap berjalan," tegas Hendrik ditemui kabarkaltim.co.id, Senin (7/9/2015) di ruang kerjanya. 

Hendrik mengakui, minat baca masyarakat Kota Balikpapan, cukup tinggi, dan itu terus digelorakannya pihaknya. Pantauan media ini, kunjungan ke Perpustakaan Kota Balikpapan di kawasan Gunung Pasir, setiap harinya tinggi. Dari berbagai kalangan, bahkan anak-anak pun banyak berkunjung. 

"Berbagai cara dilakukan untuk terus menumbuhkan minat baca. Ada yang datang langsung ke perpustakaan, dimana ruangan kami buat nyaman. Termasuk program perpustakaan keliling. Dan cara lain pun kami lakukan, semua demi membuka dan menambah wawasan anak-anak bangsa," urai Hendrik. (munawar)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM