September 20, 2015

Dukung "ABAH", Abdulloh Gelar Silaturahmi

Abdulloh bersama warga RT. 42 Batu Ampar
BALIKPAPAN.KABARKALTIM.CO.ID-Lantunan musik dan tembang berpadu dalam olahan jari terampil pemain electone, menambah hingar bingar pertemuan warga pendukung Paslon nomor 2 (dua)  Walikota Balikpapan Andi Burhanuddin Solong dan Abdul Hakim Rauf atau dikenal dengan sapaan "ABAH" di kediaman salah satu politisi Partai Beringin Balikpapan Abdulloh.

Acara di bilangan RT 42 Batu Ampar Balikpapan Utara tersebut dilangsungkan mulai pukul 19.00 Wita, selain berisi acara hiburan, acara bernuansa silaturahmi dan juga ada sesi makan malam bersama.


Di sela acara terbersit informasi dari Abdulloh, bahwa untuk mempererat jalinan antara rakyat dan wakilnya, sebagai bentuk perhatiannya, maka pada Idul Adha tahun ini Abdulloh akan memberikan tali asih sumbangan berupa 2 ekor sapi untuk warga setempat.

Dukungan warga yang besar pada pemilu legislatif lalu memuluskan Abdulloh hingga sampai pada kursi pimpinan lembaga itu, diharapkan mampu mengulang sukses dengan menghasilkan suara signifikan untuk pasangan calon Walikota "ABAH". (shinta g setyana)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM