September 11, 2015

Difasilitasi Disporabudpar, Senam Gratis setiap Senin dan Kamis

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Komunitas senam makin marak di Kota Balikpapan. Senam menjadi olahraga yang digandrungi semua kalangan. Terlebih Ibu-ibu, selain untuk kebugaran juga sebagai sarana silaturahmi. Satu lagi, komunitas senam Ibu-ibu hadir di Kota Balikpapan, binaan langsung dari Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Balikpapan Oemy Facesly B. 

Komunitas ini latihan setiap Senin dan Kamis, mulai pukul 16.30 Wita di kantor Disporabudpar. Sebagai instruktur yaitu Elis, yang sudah berpengalaman di bidang senam. "Senam ini gratis, difasilitasi Ibu Oemy. Terbuka bagi semua kalangan," tegas Elis kepada kabarkaltim.co.id, Kamis (10/9/2015) usai melatih senam Ibu-ibu. 


"Iramanya ganti-ganti. Untuk Kamis (10/9/2015) kami senam dengan irama Walls. Saya sarankan Ibu-ibu agar serius dalam latihan," imbuh Elis. 

Salah satu peserta senam Hj Salbiah, menyambut baik kegiatan yang difasilitasi Kepala Disporabudpar Kota Balikpapan ini. "Selain sebagai silaturahim, melalui senam juga mendapatkan kebugaran. Habis bekerja dengan kepenatan dan aktivitas harian yang padat, menyegarkan dengan olahraga senam," terang Salbiah. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM