JAKARTA,
KABARKALTIM.CO.ID-Selaras dengan tagline
“Daihatsu Sahabatku” booth Daihatsu di GIIAS
2015 mengusung tema “Fun
Experience With Your Best Friend” dengan menyajikan booth yang ceria, program yang bersahabatdan menampilkan mobil-mobil
yang dapat diandalkan. Tema ini menjadikanbooth Daihatsu di GIIAS 2015sebagai arena yang menyenangkan
dengan nuansa ceriadan bersahabat,
edukatif dan interaktif, menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.
Selama pelaksanaan GIIAS 2015, Booth Daihatsu
menggelar berbagai program baik di panggung utama (on stage) seperti penampilan artis Kahitna dan CJR, medley dance dan buterfly dance,Kids Choir&Miss Daihatsu Competition, photo contest, maupun di luar panggung (non stage) yang berupa permainan interaktif.
Dengan
konsep memanjakan pengunjung, booth Daihatsu
menyediakan lima permainan interaktif, yaitu:
1. Daihatsu Save
Sea Turtle
Menjawab pertanyaan edukasi seputar kehidupan penyu dan
kontribusi Daihatsu terhadap keberlangsungan konservasi penyu di Indonesia
2. Friendship
Brachelet
Membuat
gelang
persahabatan yang unik sesuai dengan keinginan
3. Pop Icon Games
Menjawab pertanyaan seputar Daihatsu dengan petunjuk yang
diberikan oleh lawan main melalui alat bantu helm
4. Great New Xenia Wefie &Spot The Differences
Mencari perbedaan
antara All New Xenia dengan Great New Xenia, sekaligus mengabadikan momen indah bersama Great New Xenia.
5. How To Make A Car
Memahami
proses atau tahapan pembuatan mobil Daihatsu. Peserta diharuskan menggerakkan mobil
sesuai jalur, melihat tiap tahapannya baru kemudian menjawab pertanyaan yang
diajukan.
Sesuai tema, BoothDaihatsu mengajak para pengunjung untuk
mengumpulkan nilai atau poin dari ke lima spot
permainan interaktif dan menukarkannya dengan souvenir eksklusif, sesuai jumlah
poin yang diperolehnya. Mulai dari ballpoint pretty; pouch; stand handphone; doll dan pengumpul poin
terbanyak bisa mendapatkan exclusive tumbler.
“Sebagai Sahabat, Daihatsu menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung. Kami mengajak
para pengunjung untuk mencoba permainan, memahami pengetahuannya dan
menyampaikannya ke masyarakat luas,” ujarAmelia Tjandra, Marketing Director PT Astra
Daihatsu Motor. (*/tw)
Baca Juga :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar