Agustus 29, 2015

Perpus Keliling, Dimana Keberadaannya Sekarang?


BALIKPAPANKABARKALTIM.CO.ID-Keberadaan Perpustakaan Keliling kini tidak terdengar lagi gaungnya. Dulunya keberadaan mobil ini sangat diharapkan dan prioritaskan oleh pemerintah kota, dengan tujuan menambah wawasan di kalangan pelajar, sekaligus sebagai sarana untuk menambah minat baca bagi siswa itu sendiri . 
 
Saat ini mobil dengan tumpukan buku ini jarang sekali  terlihat di sekolah-sekolah. Sangat disayangkan jika mobil pintar ini tidak beroperasi lagi. Beberapa waktu lalu, tepatnya 4 Agustus 2015,  kabarkaltim.co.id mencari tahu dimana keberadaan mobil pintar ini. Setelah mencari informasi didapati mobil perpustakaan keliling sedang berada di SDN 015 Lamaru Balikpapan Timur, terlihat beberapa anak SD mengerumuni mobil ini sambil membaca beberapa buku yang dipajang di rak mobil. 
 
Dalam bincang-bincang dengan petugas perpus keliling, dikatakan mobil perpustakaan keliling ini akan berada di sekolah  seminggu sekali, tetapi sampai berita ini diturunkan mobil pintar milik pemerintah kota Balikpapan belum juga berada di lingkungan SD 015 kembali. "Sangat disayangkan jika mobil pintar ini hanya parkir di halaman sekolah untuk mendapatkan tanda tangan dari beberapa siswa kemudian berlalu begitu saja, harus dimanfaatkan," ujar beberapa wali murid kepada media ini. (budyastono)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM