Agustus 29, 2015

Kadispenda Kaltim Dukung Keterbukaan Informasi Publik

Eddy Kuswadi dan Suyoso Nantra
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Paparan Gubernur Kalimantan Timur saat penyerahan keputusan kenaikan pangkat PNS periode 1 Oktober 2015 di lingkup Pemprov Kaltim, mendapat sambutan positif berbagai kalangan. Terlebih di kalangan PNS Pemprov Kaltim, arahan Gubenur itu menjadi motivasi tersendiri, untuk bekerja maksimal demi pelayanan dan kesejahteraan masyarakat Kaltim .

Apresiasi dan dukungan diberikan Kadispenda Provinsi Kaltim Eddy Kuswadi SE MM, terkait arahan Gubenur Kaltim Awang Faroek. Gubernur mengungkapkan, Kaltim mendapat penghargaan nasional terkait keterbukaan informasi publik.

"Memang ada peraturannya, perlunya keterbukaan informasi publik, kami mendukung itu. Kaltim mendapat penghargaan tingkat nasional, dan harus terus kita dukung keterbukaan informasi, termasuk di jajaran kami di Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kaltim," tegas Eddy Kuswadi diwawancarai kabarkaltim.co.id, Kamis (27/8/2015) di kantornya.


Eddy selama dikenal proaktif dan inovatif dalam memimpin Dispenda, komtimennya untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), termasuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, sekaligus keterbukaan dalam informasi publik.

Termasuk mengenai program pembangunan Gubernur dalam pembenahan infrastrukur, dimana Kaltim mendapat penyerapan anggaran dari pusat yang besar. Eddy Kuswadi sangat mendukung program pembangunan yang dilakukan Gubernur Awang Faroek, dalam peningkatan infrastruktur.

seperti diberitakan sebelumnya, saat acara penyerahan keputusan kenaikan pangkat pegawai negeri sipil (PNS) periode 1 Oktober 2015 yang dilakukan Kamis (27/8/2015) di lantai III kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kaltim di Jl M Yamin, Samarinda, Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak menyampaikan orasi ilmiahnya.  Paparan apik disampaikan Awang Faroek, di hadapan aparatur sipil negara (ASN) Provinsi Kalimantan Timur. Para pejabat provinsi lain yang hadir seperti Rusmadi yang ditunjuk kembali menjadi Plt Sekprov Kaltim, hadir pula  Asisten IV Dr Hj Meiliana, Asisten II Syahbani dan juga Kepala BKD Kaltim HM Yadi Robyan Noor. Sementara dari pusat, sementara dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat, Bima Haria Wibisana., dan juga BKN Regional VIII Banjarmasin. 

Dalam orasi ilmiahnya,  Gubernur Awang Faroek mendukung revolusi mental dan nawacita yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Mendukung revolusi mental yang dicanangkan Pak Presiden. Dilakukan dengan semangat membangun Kaltim," ungkap Gubenur. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM