Juni 01, 2019

Pesan Idul Fitri Ketua Gepak Kuning Kaltim : Jaga Silaturahim Lebih Erat

Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah yang kian dekat, Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim atau Gepak Kuning Kaltim, turut mengucapkan selamat Idul Fitri bagi warga Kota Balikpapan, mohon maaf lahir dan batin. 

Ada pesan khusus yang disampaikan Ketua Gepak Kuning Kaltim Suriansyah (Prof) di momen menjelang Idul Fitri tahun 2019 ini. Panasnya suhu politik nasional dengan berbagai 'hiruk pikuk' di ibukota Jakarta hingga menimbulkan kerusuhan, agar jangan sampai terjadi di daerah-daerah, pun di Kota Balikpapan. Semua warga Kota Balikpapan patut mengembangkan sikap saling menghormati, mengutamakan persatuan dan kesatuan di atas kepentingan pribadi atau golongan. 

"Pesan untuk warga Kota Balikpapan, agar tetap menjaga tali silaturahmi lebih erat lagi. Biarkan saja elit partai yang ada di Jakarta, saling sindir, yang penting warga Balikpapan tetap rukun, damai dan kondusif, " tegas Prof. 


"Dan kita semua harus menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Repulbik Indonesia. NKRI menjadi harga mati," tutup Prof yang kian mendapatkan dukungan warga, maju dalam pilkada Balikpapan melalui jalur independen. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM