Januari 28, 2019

Silaturahim dengan Warga Batu Ampar, Abdulloh : Jangan Golput, Gunakan Hak Pilih dengan Baik

Tim kemenangan Abdulloh saat rapat dialogis di Batu Ampar, Balikpapan Utara (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Balikpapan Utara, banyak memberikan dukungan untuk Abdulloh SSos yang kembali maju sebagai caleg DPRD Kota Balikpapan periode 2019-2024. Abdulloh yang saat ini Ketua DPRD Kota Balikpapan, nomor urut 1 dari Partai Golkar dapil Balikpapan Utara. 

Minggu (27/1/2019) malam, Abdulloh menggelar silaturahim bersama warga Batu Ampar, tepatnya RT 19, 04 dan 20. Banyak warga yang hadir, apalagi kedekatan yang sangat erat warga Batu Ampar dengan Abdulloh selama ini terjaga dengan baik, Abdulloh merupakan mantan Ketua LPM Batu Ampar selama dua periode. 

Abdulloh
"Terima kasih untuk Bapak Abdulloh, selama ini menjaga silaturahim dengan baik kepada kami semua. Pemimpin yang benar-benar merakyat, berjiwa sosial dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," ungkap beberapa warga Batu Ampar yang hadir dalam rapat dialogis. 

Abdulloh dalam kesempatan itu, mengajak semua yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik pada pemilu 17 April 2019 mendatang. "Jangan golput,  gunakan hak pilih dengan baik, sesuai nurani masing-masing. Sukseskan pesta demokrasi, baik itu pemilihan presiden, pemilu legislatif dan juga pemilihan anggota DPD," pesan Abdulloh. 

"Pesta demokrasi yang setiap lima tahun dilakukan, kita semua harus selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan. Jangan sampai terpecah belah, kita semua bersaudara. Dalam bingkai lebih luas, kita selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," pesan Abdulloh yang hobi nyanyi dangdut. (rahman/tw)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM