Sidak Komisi I DPRD Balikpapan ke Pelabuhan Semayang (abram/kk) |
Ketua Komisi I Faisal Tola usai meninjau di ruangan pemberangkatan pelabuhan Semayang yang dikelola PT Pelindo IV menuturkan, mengenai kekhawatiran ketidakpuasan pelayanan penumpang atas fasilitas ternyata tidak benar.
"Bahkan saat dilakukan dialog penumpang sangat puas atas
pelayanan diberikan oleh pihak Pelindo IV terutama ketersediaan air
bersih. Pihak pengelola Pelabuhan Semayang
sudah menyiapkan ruangan di lantai 2 yang lebih representatif," tegasnya.
GM Pelindo IV Baharuddin saat memberikan penjelasan kepada kabarKaltim, seluruh karyawannya sudah bertugas kembali sesuai
batas waktu masa libur Kamis (21/6/2018).
"Ini demi kelancaran para
penumpang Terkait fasilitas kami memberikan
pelayanan secara maksimal, terutama ketersediaan air bersih dan tempat
ibadah. Kami meminta kepada
seluruh penumpang yang ingin berangkat ke Parepare, Makkasar, Surabaya
dan Flores agar menjaga kebersihan dan fasilitas baik yang ada ruang
tunggu maupun di lantai 2," kata Baharuddin. (ahe)
Baca Juga :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar