Jumat, 22 Juni 2018

Penumpang Puas Pelayanan di Pelabuhan Semayang

Sidak Komisi I DPRD Balikpapan ke Pelabuhan Semayang (abram/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Untuk menjamin kelancaran arus mudik pasca Lebaran Idul Fitri 2018, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan melalui Komisi I dikomandoi Faisal Tola SH dengan anggota Abdul Jabbar SE, Subari SH dan Ali Munsjir Halim SE menyambangi Pelabuhan Semayang, Kamis, (21/6/2018).

Ketua Komisi I Faisal Tola usai meninjau di ruangan pemberangkatan pelabuhan Semayang yang dikelola  PT Pelindo IV menuturkan, mengenai  kekhawatiran ketidakpuasan pelayanan penumpang atas fasilitas ternyata tidak benar. 


"Bahkan saat dilakukan dialog penumpang sangat puas atas pelayanan diberikan oleh pihak Pelindo IV terutama ketersediaan air bersih. Pihak pengelola Pelabuhan Semayang sudah menyiapkan ruangan di lantai 2 yang lebih representatif," tegasnya.


GM Pelindo IV Baharuddin saat memberikan penjelasan kepada kabarKaltim, seluruh karyawannya sudah bertugas kembali sesuai batas waktu masa libur Kamis (21/6/2018). 

"Ini demi kelancaran para penumpang Terkait fasilitas kami memberikan pelayanan secara maksimal, terutama  ketersediaan air bersih dan tempat ibadah. Kami meminta kepada seluruh penumpang yang ingin berangkat ke Parepare, Makkasar, Surabaya dan Flores  agar menjaga kebersihan dan fasilitas baik yang ada ruang tunggu maupun di lantai 2," kata Baharuddin.  (ahe)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM