Selasa, 02 Mei 2017

Kelurahan Manggar Siapkan Pasar Ramadan

Suyatno Hadi (usman jakkatallu) 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Lurah Manggar Kecamatan Balikpapan Timur Suyatno Hadi,  menunjukkan kinerja yang sangat baik. Pengganti Lurah sebelumnya Suwandi yang naik jabatan menjadi Sekcam Balikpapan Timur, mampu mengikuti jejak Suwandi dalam memberikan pelayanan prima kepada warga.

 Suyatno berkomitmen mengabdi, melayani bukannya dilayani. Ditemui kabarkaltim.co.id Selasa (2/5/2017) di ruang kerjanya, Suyatno Hadi mengatakan, menjelan datangnya bulan suci Ramadan, pihaknya mempunyai rencana adanya pasar Ramadan tahunan.


 “Lokasi seperti di RT 48 di area panti asuhan dan area pasar sore rRT 3, gabungan RT 3 dn RT 21 area masjid PJHI. Rencana pasar Ramadan ini, bisa diporomosikan sebagai  tempat parawisata tahunan. Selain itu bisa juga sebagai objek wisata kuliner Ramadan sehingga wisatawan yang sedang berada di pantai Manggar dan Teritip bisa mengunjungi pasar menjelang buka puasa,” ungkap Suyatno.

Dia menambahkan, perlunya ketertiban umum, jadi pengelola pasar Ramadhan itu memperoleh pembinaan terutama dalam hal penataan pasar.

“Wisata kuliner untuk buka puasa diyakini dapat menarik minat wisatawan untuk mengunjungi tempat tersebut,” tegas Suyatno. (usman jakkatallu)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM