Jumat, 29 Januari 2016

Maret 2016, Giliran Samarinda Gelar Short Course

SAMARINDA.HAPKIDOBALIKPAPAN.COM - Setelah kegiatan latihan rutin berjalan dengan baik dan lancar, dalam rangka terus menggeliatkan perkembangan Hapkido di Bumi Borneo, kali ini Hapkido Samarinda menetapkan waktu untuk segera menggelar acara Short Course pada Minggu-minggu awal Bulan Maret mendatang.

Mengikuti jejak pendahulunya yaitu Hapkido Balikpapan, Hapkido Samarinda pun akan mengundang Founder Hapkido Indonesia Master V. Yoyok Suryadi. "Rencananya tanggal 12-13 Maret acara ini akan kami laksanakan", ujar Eny Pangestuningsih selaku leader Hapkido di Samarinda.


Di tengah padatnya jadwal dari narasumber yang akan mengisi Short Course kali ini, panitia berusaha mensinkronkan acara dengan mensiasati waktu seefisian mungkin. Seperti diungkapkan Juli Prastomo selaku OC acara pada media ini, bahwa acara Short Course Samarinda akan terkombinasi dengan rangkaian acara lainnya, "Master Yoyok kami jadwalkan untuk datang pada 10 Maret pagi, dan langsung merapat ke Batu Kajang (Paser.red), untuk acara ujian kenaikan tingkat, lalu bersambung ke Balikpapan untuk agenda pelantikan Pengurus Cabang, kemudian puncaknya adalah Short Course di Samarinda pada 12-13 Maret", Juli memaparkan.

Acara direncanakan dilangsungkan di Rai Fitnes Samarinda, tempat yang sangat nyaman dan sangat mendukung untuk kegiatan semacam ini.

Eny berharap, acara bisa menampung animo para pecinta olahraga beladiri, utamanya adalah para calon leader dari luar kota guna progres pengembangan Hapkido di daerahnya masing-masing.

"Bagi peserta yang berminat bergabung pada acara ini, bisa menghubungi kami di nomor : 082127091009 atau 082155405889 atau 082155494509, mengingat acara ini sangat langka dan jumlah peserta terbatas", pungkas Eny. (jp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM