Februari 18, 2020

Gepak Kuning Tingkatkan Sinergi dengan Semua Elemen

Prof : Bersinergi Menjaga Kondusivitas, Perkokoh NKRI
Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah (Prof) bersama insan Pers dan aparat Kepolisian (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jajaran Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan atau sering disebut Gepak Kuning di bawah komando Suriansyah (Prof), makin meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat. Tujuannya, menyatukan langkah dan gerak dalam menjaga kondusivitas kota, Kalimantan Timur pada umumnya memberikan imbas positif pada kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 
Bertempat di rumah makan Kedai Laut, Balikpapan, Senin (17/2/2020) siang, Gepak Kuning menggelar silaturahim dengan insan pers di Balikpapan maupun Kaltim umumnya, termasuk dengan pihak Kepolisian. 

"Kemitraan dan sinergitas terus kita bangun dengan semua pihak, semua elemen masyarakat. Kian bersinergi dengan aparat TNI dan Kepolisian, bersinergi dalam menjaga kondusivitas daerah, apalagi Ibu Kota Negara (IKN) yang baru berada di Kaltim. Gepak Kuning bagian dari elemen masyarakat Kalimantan, siap mengawal, bersinergi aparat dalam menjaga kondusivitas, persatuan dan kesatuan," ungkap Prof dalam keterangannya kepada kabarkaltim usai silaturahim dengan media dan aparat. 

"Termasuk dengan rekan-rekan media, kita tingkatkan sinergi. Rekan-rekan media banyak membantu Gepak Kuning selama ini, berperan dalam terus mendorong semua pihak untuk bahu membahu menjaga iklim kondusif," tegas Prof. 
Prof juga berpesan, di tahun 2020 ini Kota Balikpapan juga melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) untuk memilih Walikota-Wakil Walikota, agar semua pihak menjaga persatuan dan kesatuan. 

"Sama-sama wujudkan demokrasi yang sehat dan dewasa. Kita semua bersaudara, jaga kedamaian dan persatuan," pesan Prof. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM