Oktober 13, 2019

Kompak dan Harmonisnya Warga Perum Griya Karangjoang Asri 2

Kerja Bakti Bersama Cor Jalan dan Siapkan Lapangan Voli 

Kerja bakti pengecoran jalan di Perum Griya Karangjoang Asri 2 (foto abdul rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kebersamaan yang kuat, kehidupan yang harmonis dan selaras, terlihat pada warga RT 15 Perumahan Griya Karangjoang Asri 2 Kelurahan Karangjoang Kecamatan Balikpapan Utara. Minggu (13/10/2019) pagi, warga kompak bersama-sama menggelar kerja bakti membenahi lingkungan. 

Ada dua kegiatan yang dilakukan warga perumahan tersebut, yaitu pengecoran jalan dan kegiatan kedua yaitu pembersihan dan penyiapan lapangan voli untuk warga perumahan tersebut. 

Pembersihan lokasi lapangan voli Perum Griya Karangjoang Asri 2 (foto rahman/kk)
Ketua koordinator perumahan Sarifudin, turun langsung dan memimpin warga perumahan melakukan kerja bakti yang dimulai sekira pukul 07.00 Wita. Pihak pengembang yaitu PT Etika & AW sudah menetapkan kawasan blok A, untuk sarana bermain anak dan fasilitas olahraga.  Warga semua berpartisipasi, komitmen dalam memajukan lingkungan perumahan. 

Beberapa donatur yang membantu seperti Aris Anton, Abdul Rahman. Partisipasi warga semua seperti untuk pembelian koral, pasir dan semen. Pantauan media ini, warga masing-masing membawa peralatan untuk kerja bakti, ada cangkul maupun parang. Bahkan tersedia dua unit mesin pemotong rumput. 
Usai kerja bakti, warga menikmati santap siap bersama-sama (foto rahman/kk)
"Warga semua mengucapkan terima kasih kepada pihak pengembang, yang telah menyediakan fasilitas umum untuk sarana bermain anak dan juga untuk olahraga. Akan kami manfaatkan, sarana silaturahim warga dan menyehatkan warga," ungkap Sarifudin dan warga lainnya. 

"Kerja bakti ini akan terus berlanjut. Demi pembenahan lingkungan, lingkungan yang nyaman dihuni. Untuk lokasi sarana bermain anak dan lapangan voli di blok A, sementara pengecoran jalan di depan musola jalan utama," imbuh Sarifudin. (rahman)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM