Mei 30, 2019

Prof Terus Dapat Dukungan, Siapkan Kartu Pintar, Sembako Murah dan Pra Kerja

Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan Timur Suriansyah (Prof), makin mendapat dukungan untuk maju sebagai calon Walikota Balikpapan jalur independen. 

Prof dinilai sudah banyak berjuang bagi masyarakat Kota Balikpapan, Prof juga sebagai Koordinator Aliansi Ormas dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Balikpapan. 

Ada berbagai hal yang menjadi program kerja Prof, perhatian seriusnya demi kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat. Seperti bidang pendidikan, semua berhak mendapatkan pendidikan yang layak, Prof juga menggunakan Kartu Pintar. Termasuk Kartu Sembako Murah dan Kartu Pra Kerja. 
"Semua itu demi kesejahteraan masyarakat, yang memang layak dibantu harus benar-benar diperhatikan pemerintah. Seperti mendapatkan pendidikan layak, warga yang sangat membutuhkan sembako, termasuk perhatian pada angkatan kerja. Dan juga penting adanya rusunawa untuk pemenuhan kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat," sebut Prof kepada media ini, Kamis (30/5/2019) sore. 


Prof menambahkan, secara keseluruhan pihaknya memperhatikan mengenai dunia pendidikan, pembentukan karakter dengan agama maupun budi pekerti. Sisi perekonomian yang mengarah industri juga diperhatikan, demi peningkatan penyerapan tenaga kerja. 

"Masalah banjir belum terpecahkan, menjadi komitmen untuk dicarikan solusi guna penanganannya.  Termasuk sumber daya  kelautan, perikanan  atau kemaritiman perlu digali lebih maksimal lagi. Agar bidang tersebut, memberikan hasil maksimal," beber Prof.

Prof juga berkomitmen bagaimana pendapatan asli daerah (PAD) dapat meningkat.  Termasuk pelayanan  pajak, penataan kota dan perizinan juga diperhatikan serius. "Penting pula untuk terus ditingkatkan, adalah pelayanan bidang kesehatan bagi masyarakat Kota Balikpapan," tegas Prof yang juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM