Desember 15, 2017

Relawan Yusran Aspar Aktif Bergerak, Tebar Simpati di Masyarakat


Aksi simpatik yang dilakukan Relawan Yusran Aspar (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jelang pemilihan gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) yang kian dekat, berbagai dukungan demi dukungan dari masyarakat, diberikan bagi calon-calon yang hendak maju dalam pesta demokrasi lima tahunan di Kaltim. Pun dukungan untuk cagub Drs H Yusran Aspar MSi, dimana Relawan YA (Yusran Aspar) aktif bergerak dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Seperti Jumat (15/12/2017) sore, Relawan YA ikut dalam kegiatan pengajian rutin sebulan sekali setiap Jumat yang diselenggarakan Ikatan Pengusaha Muslimah (Ipemi) Balikpapan yang dipimpin Hj Emi Alaydrus. Pengajian tersebut digelar di Rumah Ampiek, sekretariat Ipemi Balikpapan di Jl Sudirman Balikpapan Kota. 


Relawan Yusran Aspar hadir dan membagikan cendemata seperti jilbab, stiker dan gantungan kunci. Peserta pengajian yang mendapat cenderamata pun, berterima kasih, menilai sosok Yusran Aspar yang merupakan Bupati Penajam Paser Utara (PPU) layak maju dalam pilgub Kaltim medio 2018 mendatang. 

"Kiprah Pak Yusran Aspar selama ini baik di masyarakat dan berhasil dalam kepemimpinan di PPU. Visioner, punya konsep membangun Kaltim lebih baik lagi," ungkap beberapa warga dan relawan Yusran Aspar. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM