Desember 15, 2017

Ipemi Balikpapan Gelar Pengajian Rutin Bulanan



BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di secretariat Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kota Balikpapan, Jumat (15/12/2017)  digelar pengajian rutin. Acara mulai digelar pukul 14.00 Wita, kegiatan pengajian dikemas dengan arisan para pengurus Ipemi Kota Balikpapan. 
“Kegiatan pengajian ini rutin setiap bulannya, setiap hari Jumat. Sekaligus arisan Ibu-ibu Ipemi Kota Balikpapan,” ungkap Ketua Ipemi Balikpapan Hj Emy Alyadrus. 
 
“Melalui kegiatan seperti ini juga mempererat tali silaturahim antar pengurus Ipemi Balikpapan. Jadi hal-hal yang baik seperti ini, akan terus kami tingkatkan,” imbuh Emy Alaydrus.  

Untuk pengajian Ipemi Balikpapan, Jumat 15 Desember 2017, sebagai  penceramah yaitu Ustad Rusdian Nur Lc MSi. Ustad membawakan materi mengenai Fiqih. Pengajian ini diikuti oleh para pengurus Ipemi Balikpapan Utara Barat, Selatan maupun Balikpapan Timur. Sejauh ini, Ipemi Balikpapan juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat, seperti mengunjungi panti asuhan dan menunjukkan kepedulian sosial. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM