Sabtu, 05 Agustus 2017

Sepeda Santai Warga Muara Wahau, Yusran Aspar Beri Dukungan


Yusran Aspar
MUARA WAHAU, KABARKALTIM.CO.ID-Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), masyarakat Kecamatan Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menyiapkan agenda menarik yaitu sepeda santai. Rencananya acara tersebut digelar Minggu (13/8/2017) . 

Terkait agenda Agustusan tersebut, Drs H Yusran Aspar MSi yang merupakan Ketua Gerindra Kalimantan Timur dan juga Bupati Penajam Paser Utara (PPU) menaruh perhatian dan mendukung kegiatan positif di masyarakat tersebut. Yusran Aspar akan berpartisipasi untuk memeriahkan sepeda santai di Kecamatan Muara Wahau. 

"Agustusan dimaknai dengan berbagai kegiatan positif di masyarakat. Mari isi kemerdekaan dengan membangun, bergandengan tangan membangun lingkungan masing-masing," kata Yusran. 


"Tanpa membeda-bedakan, mari bersatu mengisi kemerdekaan negeri tercinta ini," seru Yusran Aspar. 

Untuk diketahui, ajang sepeda santai Kecamatan Muara Wahau diikuti warga dari 10 desa yang ada, yaitu dari Desa Muara Wahau, Wanasari,Wahau Baru, Karya Bhakti, Long Wehea, Jak Luay, Nehas Liah Bing, Dabeq, Diak Lay dan Desa Benhes. 

Selain sepeda santai, acara juga dikemas berbagai atraksi dari masyarakat sekitar. Berbagai hadiah menarik disediakan oleh panitia penyelenggara. (tim kk) 

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM