Senin, 27 Juni 2016

Peduli Sosial, Karang Taruna Balikpapan Berikan Santunan



Muhaimin memberikan santunan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Mengisi kegiatan selama bulan Ramadan, Karang Taruna Kota Balikpapan mengadakan kegiatan lomba rebana, lomba busana muslimah dan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan serta petugas kebersihan Pasukan Kuning dari Dinas Kebersihan, Pemakaman dan Pertamanan (DKPP) Kota Balikpapan.
 
“Kegiatan ini rutin kami adakan setiap bulan puasa Ramadan,” kata Muhaimin Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan, baru-baru ini. 

Menurut Muhaimin program utama Karang Taruna adalah mengabdi ke masyarakat dari berbagai lapisan dan tingkatan, sehingga dengan adanya bakti sosial Ramadan mengingatkan kepada para kader Karang Taruna bahwa peran serta mereka sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
 
Muhaimin pun juga menyampaikan bahwa saat ini kepengurusan Karang Taruna sudah berdiri di seluuh Kecamatan dan Kelurahan bahkan sampai ke tingkat RT. Program utama Karang Taruna saat ini yaitu melakukan konsolidasi kepengurusan dan kader sampai ke tingkat RT. Yang nantinya bersinergi dengan pengurus RT dan PKK setempat.
 
Kegiatan bakti social Ramadan ini diadakan di aula KNPI pada 25/6/2016, dihadiri oleh kader Karang Taruna dan juga dihadiri langsung oleh Staf Ahli Walikota Arbain Side yang  mewakili Walikota. Dalam kesempatan tersebut, Walikota pun mengingatkan Karang Taruna  untuk turun langsung ke masyarakat untuk membantu pemerintah dalam menciptkan ketertiban, keamanan dan menjadikan lingkungan bebas penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM