Mei 13, 2016

M Sarujih : Melayani dengan Senyuman


Sarujih (kiri) (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Baur SIM Satlantas Polres Balikpapan Aiptu M Sarujih SS, menekankan agar dalam memberikan pelayanan pengurusan SIM kepada masyarakat, selalu dengan senyuman. "Melayani dengan senyuman. Itu penting, masyarakat pun akan senang dilayani petugas dengan ramah dan senyum," tegas Sarujih ditemui kabarkaltim.co.id di ruang kerjanya, belum lama ini. 

Tak hanya itu, Sarujih yang humoris ini menegaskan, setiap warga yang melakukan pengurusan SIM, jika tidak mengetahui proses pengurusan atau ingin bertanya, jangan malu kepada petugas. 

"Jangan malu untuk bertanya, petugas pasti siap melayani masyarakat. Jadi, bertanyalah jika tidak tahu," imbuh Sarjana Sasta jebolan Universitas Balikpapan (Uniba) ini. 


Sementara salah satu warga yang mengurus SIM A yang ditemui media ini, Endang, mengakui pelayanan yang diberikan petugas SIM Polres Balikpapan, sudah baik. "Pelayanan yang diberikan baik, selaku masyarakat kami senang dengan pelayanan yang diberikan," ujar Endang yang merupakan Bendaha di Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara. 

"Kami harapkan pelayanan yang baik seperti ini, terus dilakukan. Sangat tepat, melayani dengan senyuman," imbuh Endang. (rahman) 
 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM